antara aku, kau dan dia part 57 kembali ke Innsbruck

assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh…

 

takdir membawa saya kembali ke kota ini, kota kecil yang sepi. belajar kembali, menuntaskan misi terakhir yang tersisa di sini.  entah kenapa rasanya agak sedikit berbeda dengan pertama kali datang ke sini. jika dulu ada rasa kangen jogja dll. sekarang sepertinya biasa saja. mungkin karena sekarang saya tidak lagi sendiri di sini. ada teman-teman lain yang tinggal selantai dengan saya di sini, bahkan semalam Lorenz pun datang.

Perjalanan panjang menuju kota ini dari mulai mengurus berkas beasiswa, berkas translasi ijasah hingga visa alhamdulillaah semua lancar. Meski, sempat muncul rasa khawatir juga apakah bisa berangkat tepat waktu mengingat sudah terlanjur membeli tiket pesawat. namun semua berkat pertolongan Allah Subhanahu wa ta’ala semua berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan perjalanan pertama ke Innsbruck, kali ini saya menempuh rute yang berbeda, meski ujung-ujungnya ya lewat Frankfurt juga *eh, pada akhirnya benar, saya tidak meninggalkan orang spesial untuk dikangeni* , beberapa teman sempat mengantar hingga bandara karena mungkin tahu kalau kita sudah tidak akan bisa ketemu lagi *ya iyalah, mereka pasti sudah lulus taun depan, aamiiin* . Singkat cerita setelah melewati perjalanan yang panjang dan takut kesasar juga plus takut ketinggalan pesawat karena asli tidak bisa cek in online untuk pesawat ke Ibk, namun semua berakhir bahagia, saya bisa menginjakkan kaki di Ibk lagi dengan selamat. Dengan dijemput sohib, Mas Saleh, kami berangkat menuju studentheim  tempat tinggal selama satu tahun.

Kembali ke Innsbruck, menghadapi dinding dan cermin kembali, melupakan semua masalah yang ada di Indonesia..iya, misi ini telah dimulai

 

Leave a Reply

